HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.95.139.100
Pengunjung : 383.408


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Visi:
Mengupayakan terwujudnya  komunitas yang berdaya pikat, beriklim kondusif untuk tumbuh dan berkembangnya pribadi yang berbudi  pekerti luhur, cerdas, terampil, disiplin berlandaskan iman dan persaudaraan sejati.

Misi: 
1. Menciptakan iklim religius yang membawa peserta didik untuk beriman, berbakti, kepada Tuhan dan memiliki sikap berbela rasa terhadap sesama terutama kepada mereka yang miskin dan berkesesakan.
2. Menciptakan iklim yang kondusif di sekolah guna terselenggaranya proses pembelajaran melalui pengajaran dan pendampingan terhadap peserta didik dalam rangka proses pembentukan manusia yang berbudi pekerti luhur.
3. Mengupayakan pendidikan yang menghasilkan peserta didik yang memiliki keunggulan akademik, menguasai kompetensi yang diharapkan, cerdas, kreatif dan disiplin.
4. Mengupayakan pendidikan yang adil dan mengembangkan persaudaraan sejati, berlandaskan penghargaan terhadap harkat dan martabat manusia.