HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 35.173.57.84
Pengunjung : 389.728


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Kartini Masa Kini, Selamatkan Bumi

Selasa; 27 August 2019 [Admin, SD TARAKANITA 2 JAKARTA] - Berita Umum

Pada hari Senin tanggal 22 April 2019 sekolah SD Tarakanita 2 merayakan hari Kartini. Pada hari Kartini ada 2 lomba yaitu lomba yel yel dan pawai. Sebenarnya hari Kartini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 21 April 2019 tetapi Tarakanita mengadakan pada tanggal 22. Hari Kartini kali ini berbeda dengan hari Kartini pada tahun-tahun sebelumnya karena kali ini diperingati bersamaan dengan Hari Bumi dan Hari Paskah. Tema untuk ketiga acara tersebut adalah “Kartini Masa Kini Selamatkan Bumi”
Peringatan hari Kartini, Bumi, dan Paskah dimeriahkan dengan lomba. Lomba-lombanya adalah lomba yel-yel kelas, pawai kelas, dan lomba menghias telur. Acara ini dimulai dengan lomba pawai. Saat pawai, kelas 1 sampai kelas 6 harus berjalan sambil bernyanyi dengan meriah dan semangat 45 dari Gerbang TK sampai Gerbang SMP untuk menampilkan yang terbaik. Berikutnya adalah lomba yel-yel. Yel yel dari semua kelas juga bagus dan kompak. Yel-yel yang dibuat oleh masing-masing kelas harus sesuai dengan tema yang di dalam lagunya harus menyertakan niat dan sikap kita untuk menyelamatkan bumi. Kami semua sudah menampilkan sesuatu yang keren dan kami juga sudah sangat bersemangat. Urusan juara atau tidak bukanlah sebuah masalah besar untuk ku pribadi, aku yakin teman-temanku juga berpendapat sama. Setelah lomba yel yel kita menanam tanaman yang potnya diganti dengan kaleng susu bekas atau bungkus minyak bekas. Lalu pada hari Senin tanggal 29 April 2019 pemenang dari lomba yel yel dan pawai Diumumkan. Dari kelas 1 sampai kelas 6 siapa yel-yel paling bagus dan kelas yang bersemangat saat pawai.






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :