HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2021/2022


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.237.200.21
Pengunjung : 434.630


Newsflash :
Mengikuti kebijakan PSBB DKI Jakarta, maka mulai 14 September 2020 s/d 2 Oktober 2020 operasional Kantor dan Sekolah Tarakanita Jakarta ditutup. Kantor tidak menerima tamu. Pendaftaran Peserta Didik/PPDB dan keperluan lain mohon hubungi nomor call center: 08118771984             |             MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.

Berita Kegiatan :



Kartini Masa Kini, Selamatkan Bumi

Selasa; 27 August 2019 [Admin, SD TARAKANITA 2 JAKARTA] - Berita Umum

Pada hari Senin tanggal 22 April 2019 sekolah SD Tarakanita 2 merayakan hari Kartini. Pada hari Kartini ada 2 lomba yaitu lomba yel yel dan pawai. Sebenarnya hari Kartini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 21 April 2019 tetapi Tarakanita mengadakan pada tanggal 22. Hari Kartini kali ini berbeda dengan hari Kartini pada tahun-tahun sebelumnya karena kali ini diperingati bersamaan dengan Hari Bumi dan Hari Paskah. Tema untuk ketiga acara tersebut adalah “Kartini Masa Kini Selamatkan Bumi”
Peringatan hari Kartini, Bumi, dan Paskah dimeriahkan dengan lomba. Lomba-lombanya adalah lomba yel-yel kelas, pawai kelas, dan lomba menghias telur. Acara ini dimulai dengan lomba pawai. Saat pawai, kelas 1 sampai kelas 6 harus berjalan sambil bernyanyi dengan meriah dan semangat 45 dari Gerbang TK sampai Gerbang SMP untuk menampilkan yang terbaik. Berikutnya adalah lomba yel-yel. Yel yel dari semua kelas juga bagus dan kompak. Yel-yel yang dibuat oleh masing-masing kelas harus sesuai dengan tema yang di dalam lagunya harus menyertakan niat dan sikap kita untuk menyelamatkan bumi. Kami semua sudah menampilkan sesuatu yang keren dan kami juga sudah sangat bersemangat. Urusan juara atau tidak bukanlah sebuah masalah besar untuk ku pribadi, aku yakin teman-temanku juga berpendapat sama. Setelah lomba yel yel kita menanam tanaman yang potnya diganti dengan kaleng susu bekas atau bungkus minyak bekas. Lalu pada hari Senin tanggal 29 April 2019 pemenang dari lomba yel yel dan pawai Diumumkan. Dari kelas 1 sampai kelas 6 siapa yel-yel paling bagus dan kelas yang bersemangat saat pawai.






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :